September 29, 2020

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Malang

 

Buat kalian yang mengincar destinasi wisata di Jawa Timur, pastinya kota Malang jadi pilihan yang enggak boleh dilewatin. Berbeda dengan Surabaya, Malang menawarkan banyak tempat menarik seperti Batu yang terkenal dengan suasana dinginnya. Selain wisata puncak, Malang juga dekat dengan laut sehingga banyak pantai cantik yang bisa kalian temui di dekat Malang.

Gengsi dong, kalau liburan jauh-jauh ke Malang enggak sekalian menginap di hotel bintang 5? Nah, banyak sekali hotel bintang 5 di Malang yang enggak boleh kalian lewatkan kalau mampir ke kota apel ini.

Udah jauh-jauh main ke gunung dan laut pastinya stamina udah enggak bisa diajak kompromi lagi. Nah, untuk menyegarkan badan dan pikiran, pastinya enggak boleh asal memesan hotel yang fasilitasnya enggak lengkap, bener enggak?

Berikut ini adalah rekomendasi hotel bintang 5 di Malang yang bisa kalian kunjungin, guys. Selain punya banyak fasilitas, pastinya harga yang berimbang juga jadi pilihan supaya kalian enggak salah pilih Hotel berkualitas.

5. Hotel Tugu

Buat kalian yang enggak mau jauh-jauh nyari hotel, bisa banget, nih, pilih Hotel Tugu yang letaknya emang enggak jauh dari Stasiun Malang. Letaknya yang strategis dengan stasiun ini bisa banget jadi pilihan kalian yang emang berencana pelesiran ke Malang pakai kereta.

Kalau menginap di sini, enggak usah takut kehabisan kamar, deh, kayaknya. Hotel ini punya 50 kamar yang tersedia buat para pengunjung. Fasilitasnya juga sangat lengkap dan rapi banget! Kamar yang tersedia juga jenisnya beragam jadi cocok buat banyak rombongan.

Enggak usah khawatir soal fitur yang ada di dalamnya, deh. Mulai dari bar hingga restoran ada di Hotel Tugu. Bosen pingin cari aktivitas lain? Coba aja wisata sepeda dan tur yang disediakan. Pingin bisa olahraga? Ada tempat fitnes juga, lho!

Buat kalian yang mencari banyak fasilitas dan ketersediaan, pastinya hotel ini adalah pilihan terbaik yang bisa kalian ambil. Jangan takut harga sewanya enggak berbanding sama fasilitasnya, deh!

4. The Shalimar Boutique

Buat kalian yang ingin cari hotel bintang 5 di Malang dekat pusat kotanya, The Shalimar Boutique pastinya bisa jadi pilihan banget, nih. Letaknya deket banget sama Museum Brawijaya dan stasiun kereta. Cocok buat kalian yang ingin menjelajahi Kota Malang.

Meski deket sama pusat kota, enggak usah khawatir kalau di sini bakal bising. Kamar yang nyaman dan lingkungan yang cukup hening bikin liburan kalian enggak akan terganggu, deh.

Sama juga dengan fasilitas yang ditawarkan sama hotel ini, nih. Kamar besar juga dilengkapi sama ruang tengah sehingga cocok banget buat keluarga yang pingin bersantai. Buat bussiness trip juga hotel ini cocok banget karena didukung sama ruang meeting dan restoran yang besar banget.

Overall, sih, hotel ini harus banget jadi pilihan kalian yang memang melakukan pelesiran ke Malang bersama dengan rombongan. Kalau sudah capek berkeliling, pastinya waktu bersantai di hotel sama orang-orang terkasih di hotel ini jadi asyik banget!

3. Hotel Santika Premiere

Nama Hotel Santika Premiere memang ada di banyak kota besar. Nah, enggak terkecuali untuk di Kota Malang nih, guys. Hotel ini juga bisa banget jadi pilihan hotel bintang 5 di Malang yang bisa jadi pilihan kalian.

Beragam fasilitas dan kamar yang bersih jadi tawaran yang enggak bisa kalian tolak, deh. Desainnya yang homy banget bikin kalian serasa enggak jauh dari rumah.

Pastinya, tempat ini cocok banget buat kalian yang udah pelesiran jauh mulai dari gunung dan laut di sekitar Malang. Sudah jauh-jauh merasakan puncak dan air laut pastinya refreshing dengan bersantai di kamar hotel yang nyaman harus banget jadi ritual liburan.

Lingkungan hotel yang menawarkan pemandangan asri juga bikin kalian pingin menginap lebih dari semalam, deh. Kalau sempat mampir ke Malang, jangan lupa untuk menginap di sini, ya!

2. The Singhasari Resort

Kalau takut kantong bolong saat nyari hotel bintang 5 di Malang, kalian bisa banget nih memilih The Singhasari Resort. Meski harganya enggak terlalu mahal jangan takut fasilitasnya enggak lengkap. Dengan desain jawa kental yang juga jadi daya tariknya, hotel ini bisa banget kalian jadikan pilihan saat berlibur di Kota Malang.

Nah, The Singhasari Resort ini letaknya di Kota Batu sehingga bisa banget jadi pilihan buat kalian yang mengincar obyek wisata di sana. Tempatnya dekat banget sama Jatim Park, Pasar Bunga, dan Batu Secret Zoo. Cocok banget buat kalian yang mengincar wisata ke tempat-tempat ini.

Fasilitas dari mulai wifi hingga restoran dan bar juga bikin tempat ini wajib banget kalian jadikan tempat menginap. Kalau masih ragu, The Singhasari juga menyediakan beragam layanan kece, nih, kayak fasilitas antar jemput bandara dan stasiun atau laundry.

Dengan harga yang relatif murah, pastinya kalian enggak akan mikir dua kali deh buat nyari tempat lain di Kota Batu dan Malang selain The Singhasari Resort. Harga sewa kamar paling murahnya enggak sampai satu juta, lho!

1. Hotel Jambuluwuk Batu

Kalau kalian nyari hotel bintang 5 di Malang yang paling asri, Jambuluwuk Batu bisa jadi pilihan, nih! Dengan bangunan besar serta pepohonan dan kolam renang yang biru banget, Jambuluwuk menyediakan pengalaman menginap yang nyaman.

Letak Jambuluwuk Batu ada di Gunung Panderman jadi suasananya juga adem banget. Posisi hotel ini deket banget sama Air Panas Songgoriti. Buat kalian yang ingin menghangatkan badan di Songgoriti wajib banget memilih Jambuluwuk sebagai lokasi menginap.

Seharian lelah muter-muter di Kota Malang dan naik ke Gunung Panderman harus banget sekalian nginep di sini. Fasilitasnya juga sangat lengkap, lho. Ada restoran dan layanan kamar seperti wifi dan TV. Pastinya, Jambuluwuk Batu ini hotel mewah yang rasanya sangat lokal banget, deh.

Dari banyaknya hotel yang biasanya gitu-gitu aja, Jambuluwuk Batu menawarkan pengalaman menginap yang berbeda banget. Selain karena pemandangannya, fasilitas yang ditawarkan juga berbanding sama harga sewanya yang enggak bikin kantong bolong.

Nah, gimana rekomendasi barusan? Pastinya enggak mau dong menghabiskan waktu liburan dengan menginap di hotel yang biasa aja. Apalagi, kalau kalian menghabiskan waktu di Malang. Masa habis pelesiran ke gunung dan laut terus tidurnya di tempat yang bikin jengkel.

Jangan salah pilih hotel, ya! Pastikan kalau pilihan hotel bintang 5 di Malang yang kalian pilih cocok sama kebutuhan dan wisata yang kalian jalankan.

Buat kalian yang pingin ngabisin waktu liburan panjang ke Kota Malang, boleh banget berkunjung dan menginap di lima pilihan hotel di atas, ya! Pokoknya, jangan pelit kalau liburan karena kebahagiaan dan kepuasaan lebih penting saat berwisata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *